Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Say Hello !!

Untitled

'Raja' masa lalu adalah 'raja'


Apa yang terlihat di mataku terdahulu, kini hadir secara nyata dihadapanku,,,
Aku tak tahu tepatnya kapan, yang jelas itu sudah berlalu cukup lama...
Aku melihatnya memang tidak secara nyata, tapi aku begitu mengenal binar matanya...
Janji-janji kehidupan itu kini telah terbuktikan kembali dalam hidupku, hidupku yang penuh teka-teki dan misteri,,,
Namun aku sungguh menikmati setiap perjalanan dan langkahnya...

Aku mungkin mengenalnya atau mungkin sekedar berpapasan dengannya di alam terdahulu,,,
Tak ada yang bisa ditutupi dari tatapannya, mata kosong yang tak begitu sulit untuk membacanya...
Langkahnya begitu pelan dan perlahan,,,
Keyakinanku begitu kuat padanya, aku pasti akan bertemu dengannya kembali...
Entah dalam kondisi atau situasi seperti apa, namun begitulah janji-janji kehidupanku...
Yang tak terduga dan tak ada yang bisa menerka termasuk diriku, terkecuali aku memang ingin membacanya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar