Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Say Hello !!

Cinta dan Sayangku Milik Mereka :)


Mama...
Papa...


Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, Aku tak tahu apa yang mesti kukatakan, Tak ada kata yang dapat mewakili seluruh perasaanku, Tak ada bentuk yang dapat kuungkapkan pada Engkau.. Begitu hebat dan kuatnya perasaanku kepadamu... Hingga membuatku tak mengerti dengan apa yang akan terjadi.. Hingga membuatku tak dapat berpikir jernih,,

"Kantan Sayang Mama Papa
Kantan Cinta Mama Papa
Kantan ga akan bisa tanpa kalian
Kantan ga bisa..."

Ya Allah, saat ini aku selalu merasakan kebahagian karena doa Mereka..
Doa yang selalu dipanjatkan ketika malam datang, dan hanya untukku dan adikku..
Ya Allah.. Sampai detik ini aku tak bisa membahagiakannya,
Sampai saat ini aku tak bisa membanggakannya..
Aku tak bisa...
Ya Allah, hanya satu pintaku untuk Mereka,
Mereka, Mama dan Papaku yang kusayang,
Berikan mereka yang terbaik dari yang paling baik..
Bersama denganku..

Ya Allah, Engkau Maha-Maha segalanya...
Engkau tahu dan mengerti apa maksudku,
Engkau tahu apa keinginanku,
Engkau tahu bagaimana keadaanku,
Engkau tahu akan itu...

Engkau tahu akan ketakutanku..
Engkau tahu akan apa yang kurasakan..
Engkau tahu Ya Allah..

Ya Allah...
Kabulkan segala keinginan dan harapanku untuk Mereka..
Keinginan terdalam dari hatiku untuk Mereka yang kusayang dan kucinta...
Tak ada yang lain Ya Allah,,
Hanya itu, Karena Aku bisa bernafas karena Engkau, dan Kedua Orang Tuaku sebagai pillarku..
Ya Allah aku rela segala waktuku ditukarkan untuk Mereka :)
Aku rela...

Aku sayang Mama dan Papa :)
Aku cinta Allah SWT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar